LINTAS JABATAN
By Arini Ireene

Di tahun 2022, MJT mengelompokkan semua pegawai ke dalam enam squad. Setiap squad memiliki tugas khusus guna meningkatkan pertumbuhan komunitas MJT atas dasar saling mempercayai. MJT percaya bahwa pegawai-pegawainya akan bekerja semaksimal mungkin dan pegawaipun percaya bahwa MJT akan memberikan hal yang pantas dari kerja kerasnya.         Saya, Arini Ireene dipercaya untuk menjadi lead di squad 1 dengan tema “EMPOWER EMPLOYEES”. Squad 1 berfokus kepada pegawai: Memastikan pegawai mendapat training dan sertifikasi yang sesuai dengan pekerjaannya, menerapkan R.E.A.D.Y Culture, talent management, recruitment management, performance management dan memastikan komunikasi antar pegawai berjalan dengan lancar.         Kebijakan dan dinamika dalam manajemen tantangan yang luar biasa untuk dihadapi. Playing role model menjadi HR Manager menjadi kunci dalam membuat strategi keberhasilan program ini. Benar-benar diluar bayangan saya, seorang lulusan IT yang selalu merintis karir di dunia IT kini dapat mengalami pengalaman seperti ini. Mulai dari membuat strategi dan kebijakan terkait pegawai, merencanakan jenjang karir setiap pegawai dan kebijakan lainnya. Saya juga diberikan kepercayaan untuk interview kandidat baru dan menentukan apakah kandidat tersebut cukup layak untuk join dengan perusahan. Peran perusahaan dalam memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bertumbuh sangat saya rasakan di MJT.


Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami yang berjudul “Lintas Jabatan” Oleh Arini Ireene. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, Anda bisa meninggalkan komentar ataupun membagikan artikel ini kepada rekan Anda.


Metrocom Jaddi Technology sebagai perusahaan konsultan IT yang menyediakan solusi enterprise yang dapat membantu dan memberi solusi dalam menghadapi masalah bisnis / perusahaan Anda. Jika ingin menghubungi kami atau sekadar berkonsultasi untuk bisnis Anda yang lainnya, cukup klik di sini (aro/aro)


Start Smart with Odoo Accounting