Why Join Metrocom Jaddi Technology?

New joiners, yang baru pertama kali bekerja pasti sering merasa sungkan untuk bertanya bila menemui kendala, dan merasa belum pantas menyampaikan pendapatnya, ya kan?

Apalagi jika suasana kerja di kantor penuh persaingan, ada unsur senioritas, pasti terasa makin sulit untuk berprestasi walaupun sudah berusaha keras. Sementara atasannya tidak punya waktu untuk menjawab pertanyaan karyawan terkait karir dan pengembangan diri.

Apakah itu akan Terjadi Jika Kamu Bergabung dengan Metrocom Jaddi Technology?

Tentu tidak. Sebagai perusahaan yang fokus pada karyawan, MJT sejak awal sudah mengantisipasi agar hal ini tidak terjadi. MJT akan menyandingkan setiap new joiner dengan seorang coach yang akan menjadi tempatnya bertanya, berdiskusi jika ada masalah sekaligus memberikan masukan selama berkarir di MJT.

Coach akan membimbing para coachee untuk menemukan jenjang karir yang sesuai dengan aspirasinya, mengusulkan peran yang sesuai untuk pengembangan kemampuannya, juga pelatihan atau sertifikasi yang diperlukan untuk meningkatkan kompetensinya.

Melangkah Bersama Coach Profesional!

Para coach juga mendapatkan pelatihan yang diperlukan tentang bagaimana menjadi coach yang baik karena sebagai coach di MJT mereka diharapkan berperan sebagai panutan, mitra kerja, penasihat, sekaligus juga pemimpin. Budaya leaders grooming next leaders inilah yang membuat insan MJT merasa nyaman untuk datang bekerja, bertanya, berdiskusi dan berkembang bersama coach maupun rekan kerja lainnya.

--

Hal ini sejalan dengan nilai perusahaan untuk Empower Employees, dimana setiap individu di MJT bisa berprestasi sesuai dengan usahanya, saling mendukung untuk memberikan layanan yang terbaik bagi klien maupun prinsipal dalam lingkungan kerja yang kondusif dan sehat. (arn/awg)

Ketahui Apa itu Phising dan Bahayanya